| |

Gebyar Pentas Seni

Pada hari Jumat, 27 Maret 2015 kami seluruh siswa KB-B, TK, SD Kristen Petra 11 mengadakan satu kegiatan yang spektakuler yaitu pentas seni. Dalam acara ini kami melibatkan seluruh siswa dan tidak ada satupun siswa yang tidak terlibat dalam acara ini.

Saat itu kami mengambil satu tema “ Ambeg Utomo Andhap Asor” yang berarti menjadi yang utama tetapi tetap rendah hati. Sungguh acara ini merupakan acara yang sangat luar biasa. Kami bisa menampilkan beberapa rangkaian acara seperti: paduan suara, sulap, drama, serta beberapa tarian misalnya ; hip-hop, balet, dongklak, rantak, jaranan dan tari kain.

Oleh karena kerja keras kami dalam berlatih, maka kami bisa menampilkan yang terbaik dalam acara pentas seni tersebut. Kami seluruh siswa bangga karena bisa tampil di panggung yang begitu besar dengan disaksikan oleh seluruh orang tua siswa.

Dengan adanya pentas seni ini kami semakin terpacu untuk mengembangkan talenta yang sudah Tuhan berikan kepada kami semua. Selain itu kami semakin memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

 

boost the values reap the success