| |

Kepada Para Merpati

Satu tahun ajaran sudah terlewatkan. Banyak sekali suka dan duka yang dilalui. Akan tetapi semuanya tidak lepas dari berkat , anugerah dan campur tangan Tuhan Yesus Kristus yang senantiasa mengiringi perjalanan siswa dan guru SD Kristen Petra 11. Karena itu rasa syukur kepada Tuhan adalah hal yang paling utama yang wajib kita panjatkan. Adapun sebagai perwujudannya, maka pada hari Selasa, 17 Juni 2014 para siswa dan guru SD kristen Petra 11 mengikuti ibadah Penutupan Akhir Tahun Ajaran 2013-2014.

ibadah_02.jpgibadah_01.jpgibadah_05.jpgibadah_03.jpgibadah_04.jpg

Ibadah ini mengangkat tema “Kepada Para Merpati”. Firman Tuhan yang disampaikan oleh Bapak Pendeta Adi S, mengajak para siswa untuk mengerti bahwa mereka adalah para merpati kecil yang dipakai oleh Tuhan dengan penuh tanggung jawab dapat mencapai cita-cita dan masa depan dengan baik.

Tuhan yang sudah menguatkan semua siswa dan guru untuk melewati masa satu tahun ajaran. Segala keberhasilan yang sudah diraih adalah karunia yang sangat besar yang Tuhan berikan. Untuk itu, diharapkan para siswa untuk senantiasa rendah hati dan selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkah hidup mereka.

boost the values reap the success