| |

Now You See Me

Kolintang.jpgPadus.jpgDrama.jpgpengisi-acara.jpgPersiapan-firman.jpg
 

Sering kita membaca surat kabar yang menceritakan tentang pengorbanan seseorang untuk orang-orang yang dikasihinya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, seperti seorang Bapak yang rela berjualan di tengah panas terik matahari ataupun dinginnya angin karena hujan, dan masih banyak lagi cerita-cerita yang membuat hari kita tersentuh. Dari berbagai pengorbanan yang dilakukan, tidak ada satu pun yang berkorban untuk orang banyak demi menanggung setiap dosa yang telah dilakukan oleh orang lain, seperti yang sudah Yesus lakukan.

Pada hari Senin, tanggal 29 April 2019, kami siswa SD Kristen Petra 11, merayakan Paskah, yaitu kebangkitan Yesus setelah mati disalibkan untuk menebus setiap dosa yang telah manusia lakukan. Ini merupakan bukti kasih yang nyata, karena pengorbanan yang dilakukan oleh Yesus, yang tidak pernah sekalipun melakukan dosa, demi menyelamatkan banyak orang, bahkan Ia rela mati dengan cara disalibkan.

Kebaktian Paskah kali ini dipimpin oleh Pdt. Andreas Catur Wismantono, S.Th, dengan tema “Now You See Me”, yang diambil dari Matius 28:1-10. Melalui Pdt. Catur, kami menjadi semakin mengerti bahwa makna kebangkitan kristus yang begitu luar biasa dalam kehidupan kita, karena melalui pengorbanan tersebut kita akan mendapatkan kehidupan yang kekal. Kebangkitan Kristus adalah salah satu penentu tentang jaminan karya penebusan Allah yang sempurna melalui anak-Nya, yaitu Yesus.

Sudah menjadi bagian kita, bahwa kita harus mengundang Kristus ke dalam kehidupan kita supaya mendapatkan hidup yang kekal. Selamat Paskah, Tuhan Yesus Memberkati.

boost the values reap the success