| |

My First Experience

spelling_03.jpgspelling_01.jpgspelling_02.jpg

Hari Sabtu, tanggal 6 Oktober 2018. Saya (Sharon Sundjaja Budiyanto) mengikuti lomba Speeling Bee di Pakuwon Mall. Saya tidak menyangka, jika saya mendapatkan juara II pada waktu perlombaan itu. Saya mengikuti lomba ini dikarenakan saya menyukai pelajaran Bahasa Inggris. Saya bersyukur dan sangat senang karena ternyata, saya mampu untuk bersaing dengan anak-anak yang lain. Saat dipilih oleh guru Bahasa Inggris untuk mengikuti lomba ini, saya merasa antuasias sekali, karena ini merupakan pengalaman pertama saya untuk mengikuti lomba.

Saat lomba tahap I, saya mengerjakan dengan serius. Puji Tuhan, saya lolos di tahap I dan lanjut ke tahap II. Saya bersyukur mendapatkan nomor peserta di akhir-akhir, sehingga saya dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi dan mempunyai kesempatan untuk belajar dari pengalaman peserta-peserta sebelumnya.

Saya bersyukur karena ada keluarga mendukung saya untuk mengikuti lomba ini, sehingga saya mendapatkan juara II. Saya selalu ingat pesan mama “Jangan takut kalah, apa pun hasilnya yang terpenting adalah, saya berani untuk mencoba”. Saya selalu mengingat pesan mama ini, sehingga saya memberanikan diri juga untuk mengikuti lomba-lomba yang lain, setelah ini.

Selamat untuk Sharon! Terima kasih sudah mengharumkan nama SD Kristen Petra 11. Semangat dan teruslah menjadi berkat! Tuhan Yesus memberkati.

 

boost the values reap the success